TIPS DAN CARA MEMVERIFIKASI INSTAGRAM KITA DENGAN CEPAT

Cara agar Akun Instagram Diverifikasi atau Verified oleh Instagram – Instagram saat ini sudah menjadi sosial media yang populer terutama untuk kalangan anak muda. Saat ini pengguna Instagram sudah lebih dari 400 juta pengguna, dan ini hampir menyamai jumlah pengguna Twitter. Instagram merupakan sosial media berbagi foto dan video yang menberikan tanda unik kepada akun yang sudah diverifikasi atau verified account.


Bagaimana Cara agar Akun Instagram Diverifikasi atau Verified oleh Instagram?

Pertama buka akun instagram kamu http://www.instagram.com Beberapa pengguna Instagram mungkin sering kali menanyakan tentang cara agar akun kita diverifikasi oleh Instagram. Meskipun tidak banyak, tapi masih banyak menanyakan hal ini. Tujuannya bermacam-macam, tapi salah satu diantaranya adalah agar akun Instagram kita bisa terlihat keren dan berbeda dengan akun yang lainnya.

Pertama buka akun instagram kamu http://www.instagram.com lalu kita kembali mengamati akun-akun yang mendapat verifikasi dari Instagram, kebanyakan akun tersebut merupakan akun yang dikenal oleh banyak orang. Jika dikelompokkan akun-akun Instagram yang mendapatkan verifikasi dari Instagram sebagian besar diantaranya merupakan akun milik publik figure. Berdasarkan keterangan yang didapat dari Instagram, akun yang mendapat verifikasi merupakan akun miliki orang-orang yang terkenal, diantaranya.
  • Artis atau selebriti terkenal baik itu pemain film, penyanyi , penulis, grup musik dan lain-lain.
  • Pemain olahraga terkenal seperti pemain sepakbola, basket, petinju, pegolf dan lain-lain.
  • Tokoh terkenal baik itu bidang politik, ekonomi, pejabat, pengusaha, dan tokoh penting lainnya.
  • Perusahaan terkenal.
  • Dan akun perorangan lainnya.
Jika dilihat dari akun yang mendapat verifikasi, akun tersebut merupakan akun yang dikenal oleh banyak orang. Tujuan Instagram melakukan ini agar tidak salah akun, agar kita mengikuti akun yang asli dan bukan akun penipu.


Jadi jika teman-teman hanya orang biasa (bukan publik figure) berharap akunnya mendapatkan verifikasi dari Instagram itu lumayan sulit. Sederhananya teman-teman harus jadi orang terkenal dulu baru bisa mendapatkan verifikasi dari Instagram. Kalau teman-teman orang biasa biasa sulit, karena orang yang sudah terkenal masih banyak orang belum mendapatkan verifikasi dari Instagram.

Jika kamu seorang selebriti yang sudah terkenal tetapi belum mendapatkan tanda verifikasi kamu bisa mencantumkan alamat website resmi, fan page Facebook yang sudah diverifikasi, atau akun Twitter yang sudah diverifikasi di Instagram. Nantinya tim Instagram bisa melakukan pengecekan dan memberikan tanda verifikasi pada akun Instagram kamu.

Catatan: Kamu tidak perlu mencantumkan semua alamat link tersebut, cukup dengan memasukkan satu alamat link saja. Misalnya hanya Twitter atau Facebook saja.
Sumber: Instagram

Comments

Popular Posts