AUTO UNFOLLOW INSTAGRAM 2016 NEW UPDATE !

Kadang kita merasa risih melihat akun instagram yang terlalu banyak followingnnya sementara followernya hanya sedikit. Parahnya lagi kita juga tidak dapat mengetahui siapa saja yang tidak follow back di akun instagram kita. Nah, untuk itu di sini saya akan berbagi bagaimana caranya mengetahui akun instagram yang tidak follow back sekaligus mengunfollownya di akun instagram dengan cepat.

Awalnya saya menggunakan situs unfollowspy(dot)com tapi di situsnya sudah tidak lagi tercantum sign in with instagram. Itu artinya situs tersebut sudah tidak bisa digunakan untuk mengetahui akun yang tidak follback di instagram. Sebagai alternatif saya sarankan sobat beralih menggunakan aplikasi yang bisa di unduh di gadget kesayangan sobat.


Berikut langkah-langkahnya.

1. Silahkan terlebih dahulu Sign in ke akun instagram yang sobat miliki disini

2. Kemudian buka situs unfollowspy.com
3. Setelah situs tersebut terbuka, silahkan klik "Sign In With Instagram"


                     

                              Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak follback 



3. Kemudian klik "Authorize"

4. Sobat akan dialihkan pada tampilan seperti dibawah ini, silahkan klik "Not Follow Back" untuk mengetahui akun instagram yang tidak follow balik di akun instagram sobat.


Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak follback

5. Setelah diklik "Not follow Back" akan muncul daftar/List akun instagram yang tidak follback pada akun instagram sobat. Selanjutnya silahkan unfollow akun-akun yang tidak follback tersebut.




Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak follback
Udah gitu aja, simple kan. Selamat Mencoba dan Sukses! :D

  

Comments

Popular Posts