ADA SAJA

25-10-2011 09:01
Bola.net - Striker Manchester City, Mario Balotelli mendukung kampanye pemakaian kembang api secara aman, setelah kamar mandi rumahnya terbakar akibat kecelakaan kembang api akhir pekan lalu.

Penyerang asal Italia ini menjadi headline media berkat penampilannya saat timnya menggilas Manchester United dengan skor telak 6-1 di Old Trafford. Dan Balo lagi-lagi menjadi berita utama setelah rumahnya mengalami kebakaran.


Super Mario lantas menyalahkan temannya, yang menyalakan kembang api di dalam rumah tanpa memperhatikan faktor keselamatan.

"Koran mendapat cerita yang salah tentang saya dan kebakaran yang terjadi dalam rumah saya. Saya tidak menyalakan kembang api, itu semua dilakukan oleh teman saya," ucap Balo kepada situs resmi klub.
  • "Saya tidak tahu apa-apa hingga seseorang berteriak dari dalam kamar mandi. Beruntung tidak ada yang terluka. Teman saya juga sudaBalotelli: Jangan Main Kembang Api Sembarangan!h meminta maaf atas perbuatan yang membahayakan rumah saya."

"Jujur saja, itu hal yang bodoh dilakukan olehnya. Seseorang bisa terluka karenanya, dan saya sangat, sangat marah kepadanya mengenai kejadian ini."

"Hikmah dari kejadian ini adalah anak-anak seharusnya tidak bermain-main dengan kembang api, karena hal itu bisa berbahaya jika tidak digunakan dengan cara yang benar. Orang-orang seharusnya mematuhi petunjuk keselamatan yang tertera," pungkas mantan striker Inter Milan itu.

Comments

Popular Posts